2012-11-28

Aku menghilang selama berminggu-minggu

Aku mulai sibuk lagi. Kemarin aku ada di rumah pada 11:40 Namun, itu adalah malam yang baik karena saya pergi ke pertemuan di gereja dan bertemu dengan beberapa teman-teman saya, maka saya berbicara dengan dua dari mereka di luar stasiun, itu berangin dan dingin, dan itu sebabnya aku pulang terlambat.

Saya ingin pergi ke pertemuan lebih sering, lebih teratur ... Aku menghilang selama berminggu-minggu tidak membantu dengan menjaga hubungan dan berada di truk .. saya rasa itu adalah kasus dengan segala sesuatu, bahkan dengan berada di sini di kamarku. Jika aku menghilang untuk waktu yang lama maka saya memiliki kesenjangan yang besar dalam segala hal, saya tidak punya ide apa yang terjadi pada teman-teman saya, saya semacam harus mulai dari awal, mencoba naik truk .. jadi sama dengan gereja. Saya hanya berharap saya akan tetap berpegang pada resolusi saya.

Juga, saya telah menerima undangan untuk pernikahan teman terbaik saya, yang akan berlangsung di Washington. Hmm ... ide yang bagus tapi aku 70% yakin aku tidak akan bisa pergi .... pertama saya perlu untuk mendapatkan visa, kedua saya tidak punya banyak uang, dan juga saya harus menabung untuk pernikahan kakakku. Nah ..... mari kita lihat.

Copyright © 2013 Blog Mariadopano: Aku menghilang selama berminggu-minggu | www.bookie7.co