2014-10-12

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend



Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend...Semoga pajang umur sehat selalu dan semakin banyak rezeki. Kenapa ucapan selamat ultahnya hanya untuk Ibu Fitri aja ya. Ini alasannya, Ibu Fitri merupakan bos Frutablend yang sukses menjalankan bisnis ini. Dan pada 15 Oktober mendatang, doi akan berulang tahun.

Selain mengurus tiga orang anak, doi juga berhasil negurusin bisnisnya di Frutablend. Kisah suksesnya patut di acungi jempol. Dengan berbisnis Frutablend dia bisa jalan-jalan gratis bareng suami ke Hongkong.

Ya selain menjual produk Bu Fitri juga mengkonsumsi Frutablend yang membuatnya tetap cantik, kencang dan kulitnya masih seperti ABG. Penasaran sama Bu Fitri dan Frutablendnya? Langsung aja patengin www.frutablend.com. Disana lengkap penjelasan tentang Frutablend serta sekilas tentang Ibu Fitri.

Ibu-ibu yang lain juga jangan mau kalah dengan Bu Fitri yang masih tetap kenceng meski sudah kepala tiga. Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, semogan nantinya semakin menginspirasi ibu-ibu lainnya di Indonesia.

Sebenarnya selain Frutablend masih banyak produk yang mengklaim dapat memutihkan kulit. Tetapi ternyata setelah dicoba hasilnya tidak maksimal. Kulit memang menjadi putih tapi hanya bagian-bagian tertentu saja. Dan khasiatnya tidak dapat mengencangkan kulit, menghilangkan bekas jerawat dan lainnya. Kebanyakan dari produk-produk tersebut hanya memiliki satu khasiat saja (per produknya), jika ingin mendapatkan banyak manfaat atau keuntungan maka harus membeli lebih dari 1 produk.

Banyak juga produk-produk yang mengklaim sangat aman apabila digunakan. Perlu kita ingat bahwa produk-produk tersebut tidak menyebutkan apakah akan menimbulkan efek samping pada bagian “tubuh yang lainnya”. Semisal, produk tersebut menjelaskan sangat aman untuk jantung, tapi apakah akan aman untuk ginjal anda? Namun siapa yang tahu, ketelian sangat diperlukan ketika akan membeli produk tersebut.

Namun tidak demikian dengan Frutablen. Frutablend ini sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu 22 buah dan sayuran dan resmi terdaftar di BPOM. Seperti Ibu Fitri yang juga mengkonsumsi produk ini. Ia masih kelihatan cantik, putih bersih dan sehat, meski usianya kini sudah kepala tiga dan memiliki tiga anak. Sekali lagi untuk 15 Oktober nanti Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, sehat selalu dan semakin semangat ya Bu.

Copyright © 2013 Blog Mariadopano: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co